Jumat, 05 Maret 2010

Pak,,!!! bayanganku mengikuti bayanganmu.....


Lelaki itu ku panggil Bapak

Ia Ayahku, Ayah kandungku

Ia bukan Ayah terbaik di dunia

Tapi, Bapak adalah Ayah terbaik yang Tuhan kasi untukku

Bapak...

Apakah engkau menyadari sifatku?

Baik negatif dan positifmu ada yang turun di atasku

Bayanganku mengikuti bayanganmu

Setiap langkahku, aku mencerminkan sedikit tentangmu

Orang lain mengingat dirimu sebagian di diriku

Pak, aku anakmu

Terima kasih Tuhan atas Bapak di hidupku

Biarkan kenangan tentang Bapak terus hidup

Kenangan pahit dan manis Bapak

Di saat Bapak dan Mami bertengkar

Di saat Bapak dan Mami bercumbu mesra

Di saat Bapak memarahiku

Di saat Bapak membelaku

Di saat Bapak mengantarku ke sekolah

Di saat Bapak memberiku uang jajan

Di saat Bapak memuji nilai raporku

Di saat Bapak kecewa atas aku

Di saat kita menghabiskan waktu bersama

Di saat kita terdiam membuang waktu percuma

Di saat Bapak merawatku yang sakit

Di saat aku tak kuasa membiarkanmu terbaring lemah

Di saat detik-detik terakhir kita

Di saat terakhir kali engkau ada untukku

Di saat terakhir kali aku merawat Bapak

Di saat aku tak tahu apa-apa

Dan tiba-tiba kita harus berpisah

Dan aku merindukan ciuman Bapak

Tapi hanya aku yang bisa mencium pipinya yang kaku

Untuk terakhir kalinya

Dan untuk selamanya aku mengingat semua tentang Bapak

Dalam ingatan dan foto perpisahan

Kini ku katakan pada Tuhan

Aku titipkan Bapakku di Surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar